Friday, April 9, 2010

bukti pembayaran dari tiptoptraffic.com

teman teman pasti sudah tahu kan promo tiptoptraffic.com bulan maret kemaren ?
sayangnya promonya hanya di bulan maret saja.
maret berakhir saya dapat email dari "thom pearson" pemilik tiptoptraffic,yang mengatakan bahwa masa promosi sudah habis. rasa penasaran ingin membuktikan bahwa dia tidak akan berbohong, buru buru saya login di member area..widrl pendapatan dapat $11.
setelah itu pending transaksi , saya tunggu sampai besoknya..kok belum nyampai ?..wah..scaam nee.!!

tapi hari ini kata kata itu aku cabut kembali (hehe) ..di karenakan tadi saya mendapat email dari thom bahwa uangnya sudah di transfer..buru buru  cek paypal..dan Alhamdulillah ternyata benar uangnya sudah nambah..terimakasih thom.

ini bukti dari paypal saya ..........................


1 comment :

  1. Penyampaian informasi tepat waktu dan tepat memungkinkan Anda membuat keputusan trading terbaik. Setelah Anda mengidentifikasi kripto yang Anda inginkan untuk diinvestasikan, Anda dapat dengan cepat dan mudah memanfaatkan harganya dengan pergi ke FXB Trading.com/ dan membuat perdagangan yang Anda inginkan langsung.

    ReplyDelete