Thursday, October 20, 2011

komisi gratis




situs komisi gratis untuk sementara di tutup


Pay Per Lead hasil karya anak negri http://www.komisigratis.com .
banyak cara untuk membuat situs wabsite menjadi ramai pengunjung dan menjadi NO.1 di rank google. dan ternyata cara yang paling ampuh adalah dengan berpromosi / pasang iklan.
berpromosi di dunia maya bisa di lakukan dengan memasang iklan di situs PPC (pay per click) membayar setiap ada orang yang nge click/melihat/membaca iklan kita. bisa juga dengan strategi PPL ( pay per lead) membayar setiap orang yang mau mendaftar sebagai member, lalu tugas dari member ini mengajak / merekrut teman lain untuk ikut mendaftar sebagai anggota/member. maka orang itu akan di bayar setiap berhasil merekrut member baru

komisi gratis.termasuk yang memakai cara PPL untuk menjaring orang banyak agar mau menjadi membernya. sebagai imbalanya komisi gratis juga akan membayar para membernya yang berhasil merekrut member baru .

daftar menjadi member komisi gratis, memang benar benar tidak di pungut biaya alias gratis. setelah mendaftar kita nanti akan mendapatkan link refferal khusus untuk merekrut member baru, dan setiap orang yg mendaftar lewat link itu maka kita akan mendapatkan bayaran dari KOMISI GRATIS.

untuk mendaftar langsung kunjungi website utamanya di http://komisigratis.com


semoga info ini bermanfaat
Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment