Monday, December 7, 2015

Pay Per Lead ( PPL ) dari RWP Rp.3000,- / lead



Rahasia Wabsite Pemula ( RWP ) adalah wabsite yang memberikan pengajaran cara mendapatkan uang secara online (BISNIS ONLINE) untuk para pemula .
member/anggota akan di ajarkan mulai dari awal cara pembuatan blog / wabsite sampai dengan cara mengonline kannya. dan untuk strategi pengiklanan RWP melakukanya dengan berbagai promosi iklan.
salah satunya dengan mengadakan "program pay per lead / ppl ".
PPL adalah kita akan di bayar untuk setiap mengajak orang mendaftar secara gratis.

Sebenarnya program ppl ini sudah lama, dan untuk menyambut pergantian tahun, saat ini Komisi PPL RWP ditingkatkan sampai 3x Lipat…! dari awalnya Rp.1000,- menjadi Rp. 300.000,-, per lead ( PPL = pay per lead => di bayar untuk setiap mengajak teman yang mau mendaftar secara gratis ) berapa banyak teman kita yang mempunyai email ?, 100 / 1000 orang atau bahkan lebih? 10 orang saja kita sudah dapat Rp.30.000,- ( cukup untuk membeli pulsa, lumayan kan gratis..hehe )
caranya : sobat mendaftar dulu di www.RahasiaWabsitePemula.com (gratis).
cuma mengisi biodata yang valid dan email, setelah itu lakukan konfirmasi ( caranya : buka email => lalu klik email yang dari RWP ).
kemudian log in dengan username dan pasword yang sudah sobat buat saat mendaftar tadi. kemudian ambil link reff nya dan sebarkan untuk mencari uang.
berikan link reff tersebut ke semua teman sobat dan ajak mereka untuk mendaftar secara gratis.

*Lead = Prospek yang isi biodata dengan data Valid. *PPL = Pay Per Lead. jika ada 100 orang saja yang Sobat referensikan untuk isi Biodata Gratis di Web RWP, maka Komisi PPL Sobat = Rp. 300.000,- (Rp. 3.000,- x 100).
bukan itu saja , sobat juga akan mendapatkan buku2 gratis yang bermanfaat untuk panduan berbisnis online, yang bisa di download di member area nantinya.

jangan sampai ketinggalan ya, karena program ini akan di tutup sebelum masuk tahun baru, dan akan kembali ke program semula yaitu Rp.1000,- / lead


Comments
0 Comments

No comments :

Post a Comment